
Dimasa Pandemi KPU Jombang Terapkan Ruang Pelayanan Satu Pintu
kab-jombang.kpu.go.id – KPU Jombang Terapkan Ruang Pelayanan Satu Pintu dalam rangka peningkatan pelayanan publik, memangkas birokrasi pelayanan, sebagai upaya mencapai good governance/pemerintahan yang baik. Pemberian pelayanan terhadap beberapa jenis pelayanan diselenggarakan secara terintegrasi dalam satu tempat, Hal ini bertujuan untuk mendekatkan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta untuk mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, murah, transparan, pasti, dalam rangka terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, Dimasa Pandemi disamping pelayanan datang langsung ke kantor KPU Jombang juga bisa via on line, Kamis (4/11)
Athoillah menjelaskan ,“bahwa ruang pelayan satu pintu, selaian di gunakan sebagai ruang depan menerima tamu, ruang PPID, pada pemilu juga digunakan HELP DESK layanan lainya waktu tahapan seperti layanan help desk dana kampanye, pendaftaran pencalonan, layanan DPT dan layanan masyarakat lainya, apalagi masih pandemi, pemohon atau tamu akan diminta melakukan pemindaian kode QR yang di pintu masuk, tanpa kecuali termasuk karyawan maupun KPU serta mematuhi protokol Kesehatan, Semoga dengan keberadaan Ruang Pelayanan Satu Pintu, dapat memuaskan Masyarakat,” Ujar Athoillah.(ag/hupmas).