Ikut Belasungkawa , Jajaran KPU Jombang Melayat Istri dari Salah Satu Pegawai Yang Meninggal

kpu-jombangkab.go.id. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, rombongan KPU Jombang beserta jajaran, melayat ke rumah duka Almarhumah ( stri ) dari Achmad Hanafi  salah satu Pegawai di Sekretariat KPU Kabupaten Jombang , di Desa Ngudirejo, Kec. Diwek , Jombang ,Selasa ( 4/5)

2

Saat melayat rombongan KPU Jombang yang dipimpin Rita Damayati dengan di damping As’ad Choirudin Komisioner KPU Jombang menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga keluarga besar KPU Kabupaten Jombang,“Kami keluarga besar KPU Kabupaten Jombang ikut  merasa kehilangan, namun apa hendak dikata Allah SWT  yang berkehendak dan lebih berkuasa atas almarhum,” Ujar As’ad Choirudin.

1

Pada kesempatan tersebut Heri Subagyo Kasubag Umum Keungan dan Logistik juga berpesan kepada Achmad Hanafi  agar mulai saat ini harus belajar menggantikan peran seorang Ibu  sekaligus Bapak  untuk menjaga, merawat dan mendidik anak-anak seperti yang dilakukan almarhumah  semasa hidupnya.“Jangan larut dalam kesedihan, harus tegar menerima ujian ini, sebab suatu saat kitapun akan mengalami hal yang sama seperti almarhumah,” pesannya. (ag/hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *