Sosialisasi Manajemen Kepegawaian, KPU RI Inventarisir Proses Alih Status ASN

kpu-jombangkab.go.id. KPU Kabupaten Jombang ikuti Sosialisasi  manajemen kepegawaian, terkait  inventarisir proses alih status ASN secara daring melalui aplikasi zoom meeting kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Alih Status PNS DPK dalam rangka percepatan proses alih status PNS yang dipekerjakan (PNS DPK) pada Sekretariat Jenderal KPU Tahun 2021,   Kamis (22/4)

9

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Biro SDM Sekretariat Jenderal KPU RI dengan mengundang Direktorat Pengadaan dan Kepangkatan Badan Kepegawaian Negara dan diikuti oleh Kabag/Koordinator SDM Sekretariat KPU Provinsi  dan Kasubag./Sub Koordinator SDM Sekretariat KPU Kabupaten seluruh Indonesia.

8

Yuli Hartati dari Bagian Kepegawaian Biro SDM Sekretariat KPU menyampaikan dari informasi, bahwa BKN telah menjadwalkan bahwa proses alih status tahap pertama untuk KPU telah diagendakan diakhir bulan April 2021. “Teman- teman KPU provinsi bisa menyampaikan informasi secara lengkap terkait progres data nama-nama PNS DPK 2021 pada sekretariat KPU Prov dan Sekretariat KPU Kab/Kota yang akan pemberkasan Alih Status,” harap Yuli. Kemudian apabila ada permasalahan/kendala agar disampaikan, karena akan menjadi masukan dan catatan KPU, karena KPU akan melakukan pembahasan proses alih status bersama BKN ungkapnya.

10

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dari KPU Kabupaten Jombang diikuti oleh Sekretaris KPU Jombang Hanif Purwanto. (ag/hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *