KPU Jombang Kirim Doa untuk Almarhum Trisuko Wibowo

kpu-jombangkab.go.id–keluarga besar KPU Kabupaten Jombang  menggelar Tahlilan dan doa bersama untuk Almarhum Trisuko Wibowo, salah satu staf KPU Kabupaten Jombang Meninggal Dunia kemarin. Tahlilan serta doa bersama diadakan di ruang Audio Rumah Pintar Pemilu Gusdur KPU Kabupaten Jombang dengan dihadiri seluruh jajaran keluarga besar KPU Kabupaten Jombang, Jumat( 16/4)

1

Acara diawali dengan bacaan tahlil secara bersama-sama yang ditujukan kepada almarhum Trisuko Wibowo dengan dipimpin oleh As’ad Choirudin salah satu anggota KPU Kabupaten Jombang dan kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu staf  KPU Kabupaten Jombang, Sukarlan.

2

“Keluarga besar KPU Jombang  merasa kehilangan, Semoga almarhum Tri Suko Wibowo mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT  di bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat, ampunan,” Ujar Gus As’ad Choirudin panggilan akrabnya ketika memimpin doa bersama.

3 x

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, serta dilaksanakan dengan jamaah yang terbatas, tahlilan berlangsung dengan khidmat dalam mendoakan almarhum,  Tri suko wibowo tutup usia pada umur 58 tahun. Dia meninggal pada selasa 13 April 2021   pukul 12.10 WIB. Dimakamkan di TPU Desa Pacara Peluk  Kecamatan Megaluh  Jombang (ag/hupmas)

4

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *