KPU Jombang Kirim Surat Permintaan Personalia Tahun 2022 Ke KPU Provinsi Jatim

kab-jombang.kpu.go.id – Adanya ASN  (aparatur sipil negara) yang memasuki masa purna tugas alias pensiun pada tahun 2021 dan  untuk mendukung kelancaran alam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta peningkatan kinerja pada lembaga  untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 yang tahapannya sudah dimulai di tahun 2022, serta menindaklanjuti Surat Nomor: 939/SDM.01-SD/05/SJ/IV/2021 Tgl. 7 April 2021 perihal Permintaan Usulan Kebutuhan ASN Tahun 2022. Kamis (15/4)

1

Berdasarkan Hal tersebut KPU Kabupaten Jombang  melaksanakan evaluasi Kebutuhan personalia Sekretariat KPU Kabupaten Jombang bersama Komisioner KPU KPU di ruang rapat KPU Kabupaten Jombang ,  Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto   memaparkan bahwa KPU Kabupaten Jombang  akan menyampaikan usulan kebutuhan ASN Tahun 2022 sebanyak 3 (orang) orang personalia ke Sekretaris KPU Provinsi Jatim. Sesuai ketentuan standar jumlah ASN pada sekretariat KPU Kab/Kota adalah 17 orang ASN, dengan mempertimbangkan jumlah ASN, dimana jumlah personil ASN pada sekretariat KPU Jombang adalah 16 orang, dengan 2 (dua) orang ASN akhir tahun 2021 sudah memasuki purna tugas, maka di tahun 2022 KPU Kabupaten Jombang  membutuhkan tambahan personil sebanyak 3 orang. “ Adapun kualifikasi pendidikan yang diusulkan sesuai kebutuhan Satker yaitu 2 orang Sarjana IT, 1 orang Sarjana Hukum), yang nantinya akan ditempatkan di dua sub bagian hukum dan  program dan Data targetnya bisa peningkatan kinerja di KPU  Kabupaten Jombang Jombang,” Ujar Hanif.

Dari rapat internal tersebut, kemudian dituangkan dalam Surat Sekretaris KPU Kabupaten Jombang  Nomor: 128/SDM.01-SD/3571/Sek-Kab/IV/2021 untuk kemudian dikirimkan ke KPU Provinsi Jawa Timur(ag/hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *