KPU Kabupaten Jombang Berduka Salah Satu Staf Meninggal Dunia

kpu-jombangkab.go.id– Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, KPU Kabupaten Jombang  berduka, salah satu staf bagian Umum, Keuangan dan Logistik  atas nama Tri Sukowibowo meninggal dunia. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD  Jombang  sekitar pukul 12.10 WIB,Selasa (13/4)

bowo ok b

 

Almarhum yang akrab disapa Mbah Bowo dirawat di rumah sakit selama tiga  hari akibat penyakit paru-paru yang ia derita. Sebelum bertugas di KPU Kabupaten Jombang  sebagai staf, beliau juga pernah bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang  dan Sekretarais Desa di Kecamatan Megaluh kabupaten Jombang, Jenasahnya akan disemayamkan dirumah duka di  Desa Pacara Peluk  Kecamatan Megaluh  dan akan dikebumikan di TPU Setempat.

bowo ok.jpg 4

Ketua KPU Jombang, Athoillah ketika di rumah duka dan makam bersama seluruh jajaran PNS dan non PNS menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa atas wafatnya Trisuko Wibowo salah satu staf KPU yang di kenal sebagai sosok ASN yang baik,ramah dan murah tersenyum, meskipun kurang dua bulan memasuki masa pensiun.

bowo ok.jpg 1

Sebelum memberikan penghormatan terakhir, seluruh jajaran KPU Kabupaten Jombang berkesempatan untuk mensholatkan jenazah almarhum.  “Atas nama pribadi,dan Keluarga KPU Jombang  turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Tri Suko Wibowo semoga Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan Arwah beliau senantiasa dalam lindungan, bimbingan dan Ridho Allah SWT,” Ujar Athoillah.

bowo ok.jpg 3

Menurut Hanif Purwanto Sekretaris KPU Jombang,  pada awal tahun 2013 almarhum  bergabung di Sekretariat KPU Jombang bersama dengan staf pemda yang lainya termasuk saya, “Kita semua tahu kalau almarhum selama bergabung di KPU Kabupaten Jombang  tidak pernah berbuat masalah dan bekerja dengan baik penuh disiplin, bahkan almarhum pada pilkada 2018 sebagai bendahara pilgub,” Ujar Hanif

bowo ok.jpg 5

Selama ini almarhum menahan keluhan sakit, sebelum 3 hari mendapat perawatan di rumah sakit, almarhum Tri Suko Wibowo  menyelesaikan pekerjaan di kantor walaupun ada kebijakan selama pandemi sebagian  staf  bisa bekerja dari rumah, bahkan selama satu tahun terahir almarhum mengikuti olah raga bersepeda yang diadakan KPU Jombang setiap minggu dengan penuh semangat

bowo ok.jpg 2

“Jujur, kegigihan almarhum ini yang membuat kami keluarga KPU Kabupaten Jombang merasa kehilangan. Semoga almarhum Tri Suko Wibowo mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan,” Ujar Hanif (ag/Hupmas).

bowo ok.jpg 6

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *