KPU Jombang Layani Administrasi Surat Keterangan Autentifikasi Parpol

kpu-jombangkab.go.id– Tim Liaison Officer (LO) atau tim penghubung DPD Partai NasDem Jombang , M Rafli Sobirin mengajukan Legalisir  Administrasi Surat Keterangan Autentifikasi Parpol  pemilu 2019 diterima oleh petugas Desk PPID, Burhani Agus S, di ruang tamu KPU Kabupaten Jombang dengan mematuhi protokol kesehatan,Selasa (13/4).

1

Berdasarkan Permendagri nomor 36 Tahun 2018 tentang Tata Cara Penghitungan, Penganggaran Dalam Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah, Dan Tertib Administrasi Pengajuan, Penyaluran, Dan Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Bantuan Keuangan Partai Politik, pada pasal 16 nomer 3 (c) disebutkan bahwa dalam pengajuan bantuan keuangan partai politik harus  melampirkan berkas administrasi berupa surat keterangan autentifikasi hasil penetapan perolehan kursi dan suara hasil pemilihan umum DPRD Kabupaten/Kota yang di legalisir oleh Sekretaris KPU Kabupaten/ Kota. “Maksud dan tujuan LO partai nasdem dalam rangka mengajukan legalisir surat keterangan tersebut,” Ujar Rafli Sobirin.

2

petugas Desk PPID KPU Kabupaten Jombang, Burhani Agus S langsung mengajukan surat keterangan autentifikasi ke Sekretarais KPU Jombang untuk di legalisir, sebagai salah satu syarat pengajuan dana bantuan keuangan partai politik. (ag/hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *