STIE PGRI Dewantara Sambut Kerjasama webinar dengan KPU Jombang

kab-jombang.kpu.go.id- Tim KPU Jombang melakukan koordinasi  dengan  STIE PGRI Dewantara, Kedatanganya disambut langsung  oleh Ketua  STIE PGRI Dewantara Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si dengan di damping Erminati Pancaningrum, ST., MSM Wakil Ketua I, Dra. Rachyu Purbowati, MSA Wakil Ketua II dan Dr. Dwi Ermayanti Susilo, SE., MM. CAPM Wakil Ketua III di ruang ketua STIE PGRI Dewantara Jombang berlangsung sesuai standar protokol kesehatan dan pengendalian Covid-19, Senin ( 22/3).

kunjungan ke stie dewantara

Komisioner KPU Divisi Sosdiklih, SDM dan parmas Rita Damayati mengatakan kerjasama dengan STIE PGRI Dewantara Jombang sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Namun, kerjasama tersebut masih non formal dalam bentuk penempatan mahasiswa magang dan penelitian untuk tugas akhir, hari ini kita  sangat  terbantu dengan  adanya mahasiswa magang STIE PGRI Dewantara di kantor kami, adapaun maksud dan tujuan kami ajak mahasiswa  Salurkan Penguatan Demokrasi Melalui Webinar mahasiswa bertanyan KPU dan Bawaslu menjawab,” Ujarnya.

kunjungan ke stie dewantara.jpeg 1

Sementara itu, Ketua  STIE PGRI Dewantara Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si berharap Kerjasama semacam ini terus kita lakukan, “Pihaknya siap mengerahkan mahasiswanya dalam kegiatan kerjasama dengan KPU Jombang  ,” kata dia.

Sedangkan, Wakil Ketua III STIE PGRI Dewantara Dr. Dwi Ermayanti Susilo, SE., MM. CAPM menyambut baik kegiatan tersebut. “Tinggal kita formalkan  kegiatan tersebut pada mahasiswa,” Pungkasnya. (ag/hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *