Sub Koordinator Perencana KPU Ciganjur Kunjungi KPU Jombang

kab-jombang.kpu.go.id. Nursyamsi, S.Kom  Sub Koordinator Perencana  dan Informasi Sekretaraiat KPU Kabupaten Ciganjur Kunjungi KPU Jombang di Jalan KH.Romly Tamim Jogoroto Jombang, Senin (15/3) pukul 19.00 WIB, dengan  standar protokol kesehatan dan pengendalian Covid-19.

kpu ciganjur.jpeg 2

Kedatangan Nursyamsi, S.Kom  diterima langsung oleh Samsul Huda Sub Koordinator Perencana  dan Informasi Sekretaraiat KPU Kabupaten Jombang, Nursyamsi menyampaiakan bahwa kunjunganya ke Jombang  dalam rangka  berziarah ke makam mantan presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Kompleks Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur dan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi sekaligus berkunjung ke kantor KPU Jombang, ” Ujar Nursyamsi.

kpu ciganjur.jpeg 1

“Mohon maaf karena tidak memberitahuan terlebih dahulu dalam kunjungan ke KPU Jombang Jombang, selain itu dalam rangka Konsolidasi  penyelenggara pemilu pada  sub Perencana  dan Informasi,”Ujarnya.

kpu ciganjur

Kemudian Nursamysi, diajak ke   RPP Gusdur.  Samsul Huda  menjelaskan, “RPP Gusdur dapat dipakai seluruh stakeholder, baik masyarakat, pemilih pemula dan partai untuk mensosialisasikan proses pemilu,juga sebagai media atau sarana bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi dan proses pemilu, juga di pakai untuk belajar anak SD dengan menyediakan Wi-fi gratis,  tempat imunisasi vaksinasi Covid -19 bagi tiga Satker Pemkab Jombang. RPP Gusdur merupakan  singkatan Gubug sosialisasi demokrasi untuk rakyat,” Ujar Samsul (ag/Hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *