Setelah Menuntaskan Magang, Siswa SMK PRGI 1 Jombang Sampaikan Laporan

kab-jombang.kpu.go.id- Setelah menuntaskan Praktek Kerja Lapangan (PKL)  di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang, dengan mematuhi pritokol kesehatan yang ketat, Angga Wahyu S salah satu Siswa SMK PGRI 1 Jombang , mendatangi kantor KPU Kab Jombang guna menyampaikan  laporan magang di KPU Kab Jombang,  sebagai salah satu bukti  dikatakan lulus dari magang yang nantinya diberitahukan  kepada pihak sekolah SMK PGRI 1 Jombang, Rabu ( 10/3)

smk PGRI 1 Jom

Angga yang juga mewakili dua temanya menyampikan bahwah isi laporan magang ini sebenarnya sama dengan laporan kegiatan lainnya. Namun yang membedakan adalah pada bagian isi yang melaporkan hasil kegiatan selama magang. “secara umum laporan magang memiliki format tetap yang tidak bisa diubah-ubah, Tulis secara lengkap apa saja yang Anda kerjakan selama masa magang berlangsung. Untuk memudahkannya tulis juga tanggal sesuai dengan waktu pengerjaan.” Ujarnya

smk PGRI 1 Jom.jpeg 1

Setelah urusan selesai   siswa SMK PGRI 1 Jombang berpamitan dari kantor KPU Kab Jombang untuk kembali ke Sekolahanya(ag/hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *