KPU Jombang di kunjungi KPU Kota Cilegon Provinsi Banten

kab-jombang.kpu.go.id. KPU Kabupaten Jombang  menerima kunjungan rombongan  KPU Kota Cilegon Provinsi Banten, Rabu(10/3). Kedatanganya disambut langsung  oleh Ketau KPU Kabupaten Jombang Athoillah di damping  Anggota KPU Jombang Divisi Program dan Data Abd Wadud Burhan Abadi dan Rita Darmawati, Divisi SDM, Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyaraka, Heri subagyo  Kasubag Umum Keuangan dan Logistik dan Staf Sekrtariat KPU Kab Jombang lainya. Acara berlangsung sesuai standar protokol kesehatan dan pengendalian Covid-19

kunjungan kpu cilegon ok. 1

Ketua KPU Kota Cilegon Provinsi Banten, Irfan Alfi, menyampaikan permohonan maaf karena tidak memberitahuan terlebih dahulu dalam kunjungan tersebut, selain dalam rangka kunjungan silahturahmi serta  Konsolidasi sesama penyelenggara pemilu, dalam kunjunganya ke Jombang juga di manfaatkan untuk berziarah ke makam mantan presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Kompleks Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur,” Ujar Ifran.

kunjungan kpu cilegon ok. 2

Irfan Alfi Ketua KPU Kota Cilegon menambahkan bahwa kota Cilegon telah melaksanakan Pilkada Kota Cilegon tahun  2020 kemarin diikuti empat calon dengan jumlam pemilih dua ratus empat puluh ribu di delapan Kecamatan. “ Salah satu Kecamatan yang ada di kota Cilegon juga bernama Kecamatan Jombang,” Ujar Irfan

Secara bergantian Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Jombang  lainnya turut memberikan berbagi informasi terkait Kegiatan serta pengalaman pelaksanaan pemilu 2019. Kemudian rombongan diajak melihat Gudang KPU,RPP, Gedung HKM ( Husni Kamil Manik).

kunjungan kpu cilegon ok. 3

Kemudian Irfan Alfi juga menyampaikan bahwa “Hasil dari kunjungan ini, banyak sekali masukan dan inspirasi yang nantinya akan dikembangkan di KPU Kota Cilegon ”. Kemudian Irfan Alfi juga menyampaikan “Banyak yang akan kita perbuat dari apa yang sudah kita dapat dan pelajari dari KPU Kabupaten Jombang terutama kami akan membuat hal-hal yang belum pernah ada di KPU Kota Cilegon, saya juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya, semoga teman-teman dari KPU Kabupaten Jombang juga bisa silaturahmi ke KPU Kota Cilegon Provinsi Banten,” Ujar Irfan.

kunjungan kpu cilegon ok

Begitu Juga Ketua KPU Jombang Athoillah menyampaikan terima kasih atas kedatangan rombongan KPU dan Anggota Bawaslu Kota Cilegon , “ tidak hanya itu KPU Kabupaten Jombang  juga banyak mengambil ilmu dan pengalaman dari cerita – cerita yang dipaparkan oleh rombongan  KPU Kota Cilegon  untuk membuat KPU Kabupaten Jombang  lebih baik lagi kedepannya,” Ujar Athoilah.(ag/hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *