Bahas Penguatan Demokrasi, Bawaslu dan KPU Jombang Koordinasi Persiapan Webinar

kab-jombang.kpu.go.id- Dalam rangka persiapan Webinar Penguatan Demokrasi, KPU Kabupaten Jombang lakukan  koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Jombang pada Selasa (9/3) di kantor sekretariat Bawaslu Jombang. Koordinasi ini diwakili oleh Athoillah (selaku Ketua KPU) dan Rita Darmawati (selaku Ketua Divisi Parmas). Maksud dan tujuanya terkait pelaksanaan Webinar Penguatan Demokrasi ini rencananya akan digelar pada minggu ke-tiga bulan Maret sebagai wujud pelaksanaan perjanjian kinerja yang telah disahkan pada bulan Januari lalu.

kunjungan ke bawaslu

Pelaksanaan Webinar Penguatan Demokrasi ini rencananya akan mengundang peserta dari perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di beberapa kampus, maupun mahasiswa dan masyarakat yang tertarik dengan pengutan akuntabilitas pelaksanaan Pemilu,” Ujar Mas Athoillah Ketua KPU Jombang

Sedangkan Rita Damayanti menyampiakan bahwa, Partisipasi publik dan peran serta mahasiswa maupun masyarakat merupakan garda terdepan dalam pengutan  demokrasi. Namun, adanya pandemi menjadi kekhawatiran tersendiri di masyarakat sehingga  semua kegiatan dilakukan secara daring,” ujarnya.

kunjungan ke bawaslu.jpeg 1

Terkait dengan kelanjutan rapat koordinasi tersebut  akan dibahas Kembali secara teknis pelaksanaanya dengan  pada rapat dengan tim Sekretariat (nl/Hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *