Hadiri Pengarahan dan Penyerahan SK CPNS di KPU Provinsi Jawa Timur, CPNS Diminta Tetap Jaga Integritas

kab-jombang.kpu.go.id- Dua orang CPNS KPU Kabupaten Jombang, Affrianto Syahputra dan Nila Febri Wilujeng hadiri Pengarahan dan Penyerahan SK CPNS di KPU Provinsi Jawa Timur pada hari Rabu (3/3).

cpns

Pengarahan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur ini diselenggarakan di Aula lantai 2 Kantor KPU Provinsi Jawa Timur dan dimulai pukul 11.30 WIB hingga selesai. Dalam sambutannya, Nanik Karsini mengatakan bahwa menjadi CPNS harus mampu menerapkan 3 hal yaitu integritas, kompetensi, dan literasi. Selain itu, terkait dengan latsar CPNS KPU akan dilakukan sekitar bulan Agustus sampai dengan Oktober. “Untuk lebih tepatnya CPNS diminta untuk menunggu pengumuman selanjutnya, hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal KPU Nomor: 945/SDM.11-Kpt/05/SJ/XII/2020 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum,” ujar bu Nanik panggilan akrabnya.

cpns.jpeg 2

Selanjutnya Koordinator Bagian Hukum; Teknis dan Hupmas (HTH) KPU Jatim, Yulyani Dewi mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah berhasil hingga ke tahap ini. CPNS juga diharapkan agar selalu bersyukur mengingat sulitnya mencari pekerjaan di tengah pandemi.“ Kesuksesan kalian bukan hanya karena faktor kepintaran, tapi doa orang-orang yang paling dekat dengan kalian juga sangat berpengaruh. CPNS harus selalu menanamkan mindset untuk tinggalkan yang buruk, ambil yang baik” pesan Yulyani Dewi.

cpns.jpeg 1

Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK CPNS dan diakhiri dengan foto bersama.(nl/Hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *