KPU Jombang Lawan Covid 19, Fasilitasi Sarana Vaksinasi Covid 19

vvvvvvvvvvvvvvvvv2

kab-jombang.kpu.go.id- Dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19, KPU Jombang ikut mensukseskan vaksinasi Covid tahap pertama dengan mefasilitasi Sarana tempat  Vaksinasi Covid 19 di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur . Sejumlah Pimpinan satker  ikut jalani imunisasai vaksinasai covid 19 juga  diikuti oleh Ketua dan anggota, Sekretaris, Kasubag, dan seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan KPU Jombang. Vaksinasi tahap pertama dilakukan oleh petugas Pos Imunisasi Covid BULD Puskesmas Perak Jombang, dengan  mengisi lembar skrinning sebelum Vaksinasi dan mendaftarkan kepada petugas  selanjutnya petugas melakukan skrinning kepada semua peserta vaksin terkait kondisi kesehatan peserta untuk memastikan apakah peserta dapat mendapatkan vaksin pada hari ini juga Selasa (2/3)..

vvvvvvvvvvvvvvvvvvv.jpeg 1

Dalam monitoring pelaksanaan vaksinasi covid 19, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang  Gatot Wijaya mengatakan, Pemberian imunisasi Covid-19, disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, merupakan upaya akselerasi dalam rangka penanggulangan pandemi. Pemberian imunisasi dengan cakupan yang tinggi dan merata akan membentuk kekebalan kelompok pada masyarakat sehingga dapat memutuskan mata rantai penularan penyakit Covid-19 pada ASN pelayanan publik perkantoran di kabaupaten Jombang  dan apresiasi pada KPU kabupataen Jombang dalam melawan covid 19 dengan mefasilitasi sarana pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di RPP Gusdur, “ Ujar Gatot

rpp tempat vaksin.jpeg 1

 

Proses vaksinasi berjalan lancar dan selesai pada pukul 11.00 WIB. Selanjutnya, vaksinasi tahap kedua akan dilakukan pada tanggal 16 Februari 2021.(ag/hupmas)

vvvvvvvvvvvvvvvvvvv

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *