KPU Jombang Cukupi Surat autentikasi perolehan suara Partai Golkar

kab-jombang.kpu.go.id- Sejumlah Partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Jombang mengajukan Surat autentikasi perolehan suara  pada Pemilu 2019 guna   mendapatkan bantuan hibah dari APBD(banpol) 2021. Hal tersebut berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor l tahun 2018 tentang perubahan kedua atas peraturan pemerintah nomor 5 tahun 2009 tentang bantuan keuangan kepada partai politik

golkar

Himawan  salah satu Lo dan pengurus partai Golkar Kabupaten Jombang, mendatangi Kantor KPU Kabupaten Jombang yang berada di Jalan KH Romly Tamim Kecamatan Jogoroto kabupaten Jombang guna mengambil  surat permintan tersebut yang  sebelumnya kita mengirim surat permohonan tersebut,” Alhamdulilah surat tersebut sudah kita terima,” Ujar Himawan, Selasa(2/3).

Komisioner KPU Jombang Devisi Teknis, Assad Choirudin mengatakan, bahwa di Kabupaten Jombang  pada pemilu 2019  ada 10 partai peraih kursi di DPRD Jombang, merekalah yang berhak mendapatkan dana banpol  salah satunya partai golkar  yang mendapatkan 5 kursi DPRD Kabupaten Jombang dan 88,633 suara,” Tegas Assad. ( ag/Humas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *