Humas KPU Jombang Belajar Fotografi dan vidiografi pada Kamera DSLR

kab-jombang.kpu.go.id- Perkembangan teknologi yang semakin pesat, mau tidak mau membuat teknologi fotografi mauapun vidiografi juga ikut berkembang.  Berbagai kamera diciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut saat ini. Dengan bantuan informasi yang juga semakin mudah di akses, membuat masyarakat dapat dengan mudah belajar fotografi.Hal tersebut dilakukan Humas KPU dengan Belajar Fotografi dan vidiografi pada Kamera DSLR, Senin(22/2)

foto.jpeg 1

Athoillah Ketua KPU Jombang ketika  mendampingi kegiatan tersebut mengatakan,walaupun terkesan menantang, fotografi sebenarnya adalah hal yang bebas, tidak harus menggunakan kamera mahal untuk mendapatkan foto yang baik, peralatan yang digunakan bukanlah yang harus dipermasalahkan. Hal yang lebih penting adalah menyesuaikan teknik dengan gambar apa yang ingin Anda tangkap.” Ujar Mas Atok panggilan akrabnya.

foto

Humas KPU saat ini bukan lagi sekedar divisi parmas yang dipandang sebelah mata mengingat tugasnya menyangkut pencitraan organisasi di mata public, Salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh staff kehumasan adalah fotografi , “ setiap informasi  perlu didukung oleh ilustrasi berupa gambar atau foto-foto yang baik. Bahkan, tidak jarang foto mengandung lebih banyak informasi daripada kata-kata sebagai pendukung dalam melaksanakan tugas membuat artikel atau opini untuk penerbitan,” Ujar Rita Darmawati, komisioner KPU Jombang   Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat ( ag/Hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *