Dukung program vaksinasi Covid-19, KPU Jombang dan Dispendukcapil Jombang Koordinasi Data Pemilih

kab-jombang.kpu.go.id- Menindak lanjuti Surat KPU RI No: 134/PL.02.1-SD/01/KPU/II/2021 tanggal 4 Februari 2021 terkait  data pemilih untuk mendukung program nasional untuk vaksinasi Covid-19. KPU Kabupaten Jombang langsung melakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten  Jombang Jl. KH. Wahid Hasyim No.137 Kabupaten Jombang, Senin ( 8/2).

dg capil

Hadir dalam pertemuan tersebut dari pihak KPU Kabupaten Jombang Divisi Perencanaan Data dan Informasi ABD Wadud Burhan Abadi, Rita Darmawati,  Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Ayatullah Khumaini, Divisi Hukum dan Pengawasan, Sub Koordinator Perencana  dan Informasi Sekretaraiat KPU Kabupaten Jombang, Samsul Huda dan Analis Pemilu Burhani Agus S. Rombongan KPU Kabupaten  Jombang diterima langsung  Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemerintah Kabupaten  Jombang, Masduki Zakaria di ruang kerjanya dengan di damping Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  Jombang, Dwi yuliawati  dan Operator Saiful .

dg capil.jpg 1

ABD Wadud Burhan Abadi Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi, menyampaikan bahwa berkaitan dengan pemanfaatan data pemilih untuk mendukung program nasional untuk vaksinasi Covid-19, kami sedang  melakuakan analisis terhadap data pemilih berbasis pemilih terahir pemilu tahun 2019, dalam hal tersebut diperlukan koordinasi dengan pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  Jombang,” Ujar Abd Wadud Burhan

“ Sebagai Lembaga yang bersifat herarki, seluruh jajaran di KPU yang ada di daerah  bergerak untuk berkoordinasi dalam memastikan data pemilih tersebut valid untuk program  vaksinasi, salah satunya ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  Jombang, ” Imbuh Abd Wadud Burhan.

dg capil.jpg 2

Kepala  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  Jombang, Masduki Zakaria  menyambut baik upaya pemerintah dengan pemanfaatan data pemilih untuk mendukung program nasional untuk vaksinasi Covid-19, “ Sambil menunggu petunjuk dari  Ditjen Dukcapil, kami siap membantu KPU Jombang dalam pemanfaatan data pemilih  dari  Kependudukan dan Catatan Sipil serta dari KPU Jombang bisa digunakan sebagai data vaksinasi COVID-19,” Ujar Masduki

“Kita  dukung upaya dan langkah KPU Jombang guna mempermudah proses validasi data pemilih untuk mendukung program nasional untuk vaksinasi Covid-19, Dispendukcalil Jombang mempersilahkan KPU Jombang  untuk  selalu berkoordinasi maupun datang kapan saja, bisa via tlp/WA , Kita siap mendukung program nasional vaksinasi Covid-19,“ Ujar Masduki dengan didampingi sekretaris dan Operataor. (ag/Hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *