KPU Jombang Berikan Sertifikat Siswa Magang

kab-jombang.kpu.go.id-Magang atau atau yang sering disebut Praktek Kerja Lapangan merupakan program yang diberikan dari pihak Sekolah kepada siswa-siswi SMK. Tujuan untuk melatih kemampuan siswa untuk bekerja sesuai dengan keahlian yang dipilihnya di Sekolah,dalam magang siswa juga bisa melatih mental dan kemandirian dalam bekerja. Setelah menuntaskan magang selama dua sebulan di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang , empat siswi SMK Masna Karim berpamitan dengan    KPU Kabupaten Jombang untuk kembali ke Sekolahanya, tak lupa KPU Jombang memberikan sertifikat untuk empat siswi  yang telah magang, sertifikat  diberikan secara langsung oleh Kasubag KUL  Heri Subagyo di ruang tamu KPU Kabupaten Jombang, Selasa (02/02).

penyerahan sertifikat magan smk masna karim

Heri Subagyo ketika memberikan sertifikat menyampaikan terima kasih kepada siswi  atas bantuannya selama ini dan atas kerjasama selama ini, sampaiakan Terimakasih,” Ujarnya.

Sementara itu, Nadia Lia Aprelia  satu dari enam siswi yang ikut magang , mengungkapkan bersyukur dirinya bisa magang di KPU Jombang di masa pandemi. “Dari saya sendiri merasa bersyukur, atas bimbingan dari KPU Kabupaten Jombang menjadi pengalaman terbaik  yang tidak terlupakan dan mohon maaf apabila kami dan teman kami selama kami disini, ada yang kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu sekalian,” Ujar Nadia  siswi SMK Masna Karim.

penyerahan sertifikat magan smk masna karim.jpg 1

Acara diahiri dengan  menyerahkan sertifikat  kepada siswi secara simbolis oleh Heri Subagyo Kasubag KUL KPU Kab Jombang, (ag/hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *