Akhiri Magang, Siswa SMK Masna Karim Berpamitan di Damping Guru Pembimbing

kab-jombang.kpu.go.id. – Setelah menuntaskan magang selama dua sebulan di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang , empat siswi SMK Masna Karim dengan didampingi guru pembimbingnya  berpamitan dengan pada  keluarga besar  KPU Kabupaten Jombang untuk kembali ke Sekolahanya, Jumat (29/01).

smk masna karim

Heri Subagyo  Kasubag Keuangan,Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Jombang yang menerima guru pendamping dan siswa di ruang tamu KPU Kabupaten Jombang menyampaikan apresiasi atas kehadiran parasiswa  magang SMK Masna Karim, “Kami sampaiakan Terimakasih atas pengabdian adik-adik , kami merasa terbantu atas kehadirannya, semoga menjadi pengalaman terbaik dan bermanfaat di kemudian hari,” tegas Heri.

Keempat    siswa SMK Masna Karim mulai magang pada pada tanggal 7 Desember 2020 di KPU Kabupaten Jombang dengan protocol kesehatatan secara ketat, siswa tersebut yaitu  Ayu wandari, Nadia Lia Aprelia , Lailatul Qadariyah Binti wairuroh dan Kiki Natalia  dengan di damping guru  pembimbing bu Eny dan bu Lutfi mengucapkan terimakasih karena kami telah diterima dengan baik di KPU Kabupaten Jombang dan mohon maaf apabila siswa kami selama kami disini, ada yang kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu sekalian,” Ujar Bu Lufi Guru pendamping siswa.

smk masna karim.jpg 1

Acara diahiri dengan  menyerahkan kenang-kenangan kepada KPU Kabupaten Jombang dan diterima secara langsung oleh Heri Subagyo Kasubag Umum,Setelahnya, mereka berpamitan, (ag/hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *