Sarpras Prioritas Dalam Pembahasan Rencana Kerja Tahun 2021 Divisi KUL KPU Jombang

kab-jombang.kpu.go.id. KPU Kabupaten Jombang divisi  Keungan  Umum dan Logistik (KUL)  melaksanakan rapat internal Pembahasan  Rencana Kerja Tahun 2021, di ruanga rapat KPU Jombang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, rapat internal di pimpin langsung oleh  ketua KPU Jombang, Athoillah sekaligus Koordinator divisi KUL di damping Kasubag KUL ( Keuangan Umum dan Logisti) Heri Subagyo, Bendahara dan para staf keuangan dan umum lainya,Rabu (20/1).

rapat internal rencana aksi 21 KUL

Athoilah ketua KPU Jombang , sekaligus Koordinator divisi KUL mengatakan bahwa, rapat internal yang dibahas  terkait  rencana kerja divisi KUL tahun 2021. Itemnya seputar kegiatan rutin layanan perkantoran, Peningkatan SDM Pengelolaan Keuangan,pelaporan keuangan,  pengelolaan BMN dan pengelolaan kearsipan”, Ujar Mas Athoillah.

rapat internal rencana aksi 21 KUL .jpg 1

“ Selain itu, dalam rapat divisi KUL tersebut juga dibahas tentang pembinaan peningkatan pemahaman tupoksi tenaga pengamanan dan menyediakan sarana dan parasarana penunjang laianya,” Tegas Heri Subagyo Kasubag KUL KPU Jombang. (ag/hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *