Tetap Jalankan Protokol Kesehatan, KPU Jombang Gelar Rapat Awal Tahun dan Sambut Dua CPNS Baru

kab-jombang.kpu.go.id Bertempat di Rumah Pintar Pemilu Gusdur, KPU Kabupaten Jombang selenggarakan Rapat Kerja Awal Tahun 2021 dan evaluasi kinerja tahun 2020, dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan secara ketat, hadir dalam acara tersebut Ketua dan anggota, Sekretaris, Kasubag Umum, Sub koordinatot dan seluruh staf, Kamis, (7/1).

rapat awal tahun d rpp.jpg 1

Dalam sambutannya, Athoillah Ketua KPU Kabupaten Jombang menyampaikan jika tujuan dari acara kali ini cukup sederhana yaitu bersilaturahmi karena selama ini masih melakukan WFO, sekaligus berdiskusi pra rapat kerja tahun 2021. “Hasil rapat kerja nanti untuk menyusun rencana baru dan menyelesaikan rencana yang belum tercapai di tahun 2020 karena pandemi covid19”, Ujar Mas Atok panggilan akrabnya.

rapat awal tahun d rpp

Partisipasi aktif seluruh staf dalam mengembangkan kapasitas individu yang pada nantinya diharapkan akan mewujudkan kapasitas kolektif.

“KPU Provinsi menjadikan KPU Jombang sebagai salah satu percontohan bagi KPU yang sedang tidak dalam masa tahapan pemilu atau pilkada. Karena meskipun tidak dalam tahapan, kita terus kreatif dalam berkegiatan disamping tugas-tugas rutin yang sudah ada. Kita pertahankan dan tingkatkan kinerja di tahun ini. Dan, di akhir saya akan mempersilakan dua staf CPNS, keluarga baru kita, Nila Febri Wilujeng dan Afrianto Syahputra untuk memperkenalkan diri pada semuanya”, pungkas Athoillah.

rapat awal tahun d rpp.jpg 4

Selanjutnya, dalam acara itu Rita Darmawati Ketua Divisi SDM Parmas, juga memberikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Jombang yang telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik tahun 2020. “Terima kasih kerja keras yang sudah dilakukan dan semoga kita bisa meningkatkannya ditahun ini. Kerja sama yang baik, akan mewujudkan pencapaian kinerja yang maksimal, ” harap satu-satunya anggota KPU Kabupaten Jombang perempuan ini.

rapat awal tahun d rpp.jpg 3

Acara diakhiri dengan do’a, memohon kelancaran dan keselamatan dalam tugas. Do’a bersama dipimpin Abd Wadud Burhan Abadi, ketua Divisi Perencanaan dan Data. Dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh ketua KPU Jombang kepada Hanif Purwanto sekretaris  KPU Jombang. Selain itu potongan tumpeng juga diberikan untuk dua staf baru yang menjadi bagian di keluarga KPU Kabupaten Jombang di tahun 2021 ini. (nl/rd/Hupmas)

rapat awal tahun d rpp.jpg 2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *