Ketua KPU Jombang Beri Pengarahan Pada Pegawai baru

kab-jombang.kpu.go.id. Dua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 mendapatkan pengarahan dan pembekalan dari Ketua KPU Jombang Athoillah,Pengarahan berlangsung di ruang rapat KPU Jombang juga  hadiri Rita Damayanti Divisi Sosdiklih dan Parmas  serta ABD Wadud Burhan Abadi Divisi Program dan Data KPU Kabupaten Jombang,Selasa (5/1)

pengarahan cpns dari ketu kpu jom

 

Mengawali pengarahan, Atoillah memperkenalkan anggota KPU Jombang yang hadir serta Asad Khoirudin Komisioner KPU Jobang Divisi Teknis yang berhalangan hadir hari ini,  dilanjutkan  mengenai  wawasan terkait sekilas kepemiluan, struktur organisasi di lingkungan KPU, pembagian tugas, pokok dan fungsi, di KPU Kabupaten Jombang ada lima  Komisioner dengan dibagi tugas perdivisi dan serta di bagi lima Koordinator wilayah kerja yang ada di kecamatan Jombang. Lalu tugas Sekretariat membantu melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan dari Komisioner, di Sekretariat KPU Kabupaten Jombang di pimpin  seorang Sekretaris yaitu Hanif Purwanto,” Tegasnya.

pengarahan cpns dari ketu kpu jom.jpg 1

Lebih lanjut Athoilah menjelaskan bahwa di KPU model kepemimpinannya pun kolektif kolegial yaitu diputuskan secara bersama-sama oleh Ketua dan Anggota KPU, sedangkan masa kerja Komisioner KPU Jombang selama lima tahun  diambil dari proses panitia seleksi,” Ujar pria  yang akrab di panggil Mas Athoillah.

Sedangkan Rita Darmawanti berharap kepada kedua CPNS yang di tempatkan di KPU Kabupaten Jombang agar menjaga integritas, netralitas, profesionalitas, bijak dalam bermedsos, serta segera beradaptasi,” Ujar  Rita Darmawanti mengakhiri arahan ( ag/Hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *