KPU Jombang Terima Kunjungan LPSE Biro Logistik KPU RI

kab-jombang.kpu.go.id. KPU Kabupaten Jombang  menerima kunjungan  Biro Logistik KPU RI, M Krisdiono Dion  Selasa,  (29/12). Kedatanganya disambut dengan baik oleh oleh Anggota KPU Jombang Divisi Hukum dan Pengawasan Ayatullah Chumaini, Hnaif Purwanto  Sekretaris KPU  Kab Jombang,Heri subagyo  Kasubag Umum Keuangan dan Logistik dan Staf Sekrtariat KPU Kab Jombang lainya

dion

Tujuan berkunjung  ke KPU Kabupaten Jombang kali ini dalam rangka silahturahmi, Konsolidasi pengadaan dengan mempertimbangkan berbagai aspek regulasi maupun penganggaran, sekaligus silaturahmi ke rumah orang tua yang ada di Jombang,” Ujar Alumni SMAN 2 Jombang tersebut.

dion.jpg 1

 

Sekretaris KPU Jombang, Hanif Purwanto mengaku, pihaknya pernah mengajukan beberapa proposal ke KPU RI terkait penambahan fasilitas penunjang lainya berdasarkan tuntutan pekerjaan dan tata kelola organisasi yang harus dilakukan. “Tanah, Gedung dan Gudang yang ditempati KPU Kabupaten Jombang merupakan aset  milik KPU sendiri,” Tegasnya.

dion.jpg 2

 

 

Dalam kesempatan tersebut, M Krisdiono Dion  berpesan,“ Kita harus mampu meningkatkan laporan kinerjanya menjadi lebih baik ,Untuk menuju ke arah itu, harus ada upaya bersama-sama baik KPU maupun satuan kerja di provinsi, kabupaten/kota,” Ujarnya

“ Lebilh lanjut proses pengajuan tambahan anggaran memang harus dengan sebuah mekanisme yang jelas, Adanya opsi untuk meminta dana anggaran berupa Anggaran Belanja Tambahan (ABT) kepada KPU RI, dapat saja dilakukan oleh KPU Propinsi, kab/kota, Namun permintaan dana tambahan ini nantinya harus melalui proses sebuah penghitungan secara ketat.” Ujar M Krisdiono Dion  (ag/Hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *