Di Penghujung Tahun 2020 KPU Jombang Tetapkan 1.006.370 Daftar pemilih berkelanjutan

kab-jombang.kpu.go.id. Di Penghujung Tahun 2020 KPU Jombang gelar rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih berkelanjutan tahun 2020, Selasa  (22/12). Rapat dilakukan secara virtual atau dalam jaringan (daring), berdasarkan ketentuan Surat Edaran Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 550/PL.02.1-SD/01/KPU/VII/2020 Tanggal 10 Juli 2020 perihal Rapat Pleno dan Permintaan Data Pemilih Hasil Pemutakhiran Berkelanjutan Tahun 2020. KPU Kabupaten Jombang gelar Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2020 periode bulan Desember dengan jumlah pemilih sebanyak 1.006.370 (Satu Juta Enam Ribu Tiga Ratus Tujuh Puluh) dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 502.520 (Lima Ratus Dua Ribu Lima Ratus Dua Puluh) pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 503.850 (Lima Ratus Tiga Ribu Delapan Ratus Lima Puluh) pemilih tersebar di 21 (Dua Puluh Satu) Kecamatan.

des.jpg 1

Rapat pleno dipimpin langsung oleh ABD Wadud Burhan Abadi bersama ketua dan komisioner lainnya, yaitu Athoilah, Ayatulloh Chumaini, Rita D , dan Asad Choirudin. Selain itu juga hadir Ketua Bawaslu Jombang dan anggota ,tidak hanya itu saja dalam rapat pleno tersebut juga hadir perwakilan  Disdukcapil, pengurus Partai Politik , Polres Jombang dan Kodim Jombang

des.jpg 3

Dalam rapat virtual tersebut Anggota KPU Jombang Devisi Program dan data membacakan rekapitulasi perkecamatan,peserta juga diberi waktu untuk memberikan pendapat atau masukan terkait Daftar Pemilih Berkelanjutan, karena tidak ada tangapan dan masukan  darai peserta ahirnya rapat pleno di tetapakan ,” secara berkala.KPU kabupaten/kota melaporkan hasil pleno tersebut setiap bulan kepada KPU provinsi, “ Ujar Abdul Wadud Burhan Abadi Anggota KPU Divisi Program dan Data ( ag/Hupmas)

des.jpg 4

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *