Sosialisasai Status Revaluasi dan Mekanisme Sewa BMN Secara Virtual

kab-jombang.kpu.go.id. KPU Jombang Ikuti sosialisasai Status Revaluasi dan Mekanisme sewa BMN yang  dilakukan secara virtual atau dalam jaringan (daring), Kamis ( 17/12). Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar seluruh satuan kerja (satker) memahami dan tertib dalam pelaksanaan sewa BMN. Selain itu, juga diadakan persiapan pelaksanaan penilaian kembali (Revaluasi) BMN, sosialisasi diikuti oleh operator BMN satker Kementerian/Lembaga (K/L) di wilayah kerja KPKNL Malang.

heny bmn

Sosialisasi di buka oleh Perwakilan  KPKNL Malang  Asep Suryadi,  menjelaskan bahwa sebagai asset manager dari seluruh Barang Milik Negara (BMN) di Indonesia, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) terus berupaya meningkatkan optimalisasi BMN sehingga dapat bermanfaat bagi sebesar-besar kemakmuran rakyat. Semangat ini pula yang mendasari penyusunan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 115 Tahun 2020 tentang Pemanfaatan BMN, “ Tegasnya.

heny bmn.jpg 2

Dilanjutkan paparan dari  Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) KPKNL Malang, terkait tata cara pelaksanaan sewa atas BMN yang berada pada Pengelola Barang dan Pengguna/Kuasa Pengguna Barang.  Para perwakilan satuan kerja sangat antusias dalam mengikuti sosalisasai secara virtual terkait Tata Cara Pelaksanaan Sewa BMN dan Persiapan Penilaian Kembali (Revaluasi) BMN, dari Satker KPU Jombang diwakili oleh Operator BMN KPU Jombang Heny P Safitri ( ag/Hupmas)

heny bmn.jpg 1

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *