KPU Jombang Hadiri Paripurna DPRD Jombang Terkait Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi RAPBD 2021

kab-jombang.kpu.go.id.  KPU Jombang Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian jawaban Bupati Jombang atas pemandangan umum Fraksi – Fraksi DPRD terhadap R-APBD tahun 2021 dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Jombang H. Mas’ud Zuremi. Dihadiri Wakil Bupati Jombang, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Sekda, Kabag Ops Polres, Perwakilam Kodim 0814 dan Dansat Radar 222 Ploso, Kepala OPD dan Ketua KPU Kabupaten Jombang Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Jombang. Rabu (18/11)

rapat dprd kab jom.jpg 2

Penyampaian jawaban Bupati Jombang atas pemandangan umum Fraksi – Fraksi DPRD Jombang terkait R-APBD tahun 2021 disampaikan oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi di DPRD Jombang atas pandangan dan masukan terhadap rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2021 “Saran dan masukan dari anggota DPRD Jombang, terhadap pemandangan umum dari Fraksi PDIP, PPP, Gerindra, Demokrat, PKS dan PERINDRO, ARSI (Amanat Restorasi) bahwa dana transfer dari Provinsi Jawa Timur belum ditetapkan. Pemkab Jombang telah menuangkan pendapatan baik dari daerah atau pun transfer dari pemerintah Provinsi Jatim,” Ujarnya.

rapat dprd kab jom

“Menanggapi dari Fraksi Gerindra terkait perlunya Pemkab Jombang mengambil langkah kebijakan stimulasi yang tepat dan sinergi, Saya sampaikan Pemkab Jombang telah berupaya dalam peningkatan pendapatan daerah baik dari PAD maupun yang berasal dari dana transfer. Selain itu optimalisasi pemanfaatan aset dalam peningkatan PAD juga sebagai upaya yang dilaksanakan dengan melakukan pengamanan aset baik fisik, administrasi dan hukum,” tandas Sumrambah.

Sementara itu, Ketua DPRD Jombang H. Mas’ud Zuremi mengatakan Paripurna Jawaban Bupati Jombang atas pandangan umum Fraksi – Fraksi DPRD terhadap R APBD tahun 2021 itu APBD murni sudah melalui tahapan-tahapan dan yang dijawab oleh Bupati Jombang melalui Wakil Bupati semuanya terjawab terkait pertanyaan dari semua fraksi yang memberikan pemandangan umum fraksi terhadap R-APBD 2021. “Tidak ada permasalahan sehingga kita tinggal tunggu tanggal 25 nanti untuk fraksi penetapan RKP tahun 2021,”Ujar Mas’Ud Zuremi

rapat dprd kab jom.jpg 1

Dalam Paripurna DPRD Jombang Terkait Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi RAPBD 2021 langsung dihari Ketua KPU Jombang Athoillah didampingi Achmad Saifudin Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Jombang ( ag/Hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *