KPU Jombang Ikuti Rakor Penyelesaian Pagu Minus Ta 2020

kab-jombang.kpu.go.id. KPU Jombang ikuti rapat koordinasi (rakor) bersama membahas penyelesaian Pagu Minus Belanja Pegawai Tahun Anggaran Tahun 2020 serta penjelasan terkait Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2021 dengan 38 KPU Kabupaten/ Kota, yang  dihadiri  Sekretaris, Kasubbag Program dan Data, serta operator di aula lantai II kantor KPU Jatim, Jum’at (13/11)

rapat kpu jatim pagu munes.jpg 1

Acara rakor  dibuka oleh  plt Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Eddy Hartono, berharap  agar kekurangan belanja pegawai minus baik antar satker atau masing2 satker sendiri dapat terselesaikan di akhir bulan ini.  Dilanjutkan  Kabag Program, Data, Organisasi dan SDM KPU Jatim, Suharto menjelaskan  bahwa saat ini Provinsi diberikan kewenangan oleh KPU RI untuk melakukan revisi antar satuan kerja terkait dengan penyelesaian pagu minus Belanja Pegawai. “Kita di Provinsi diberikan kewenangan oleh KPU RI untuk melakukan revisi antar satuan kerja terkait pagu minus Belanja Pegawai yang akan Kita koordinasikan pada kesempatan ini.,” Ujar Totok

rapat kpu jatim pagu munes

Materi utama pembahasan tentang ketentuan revisi anggaran dipaparkan oleh ibu Lilik dr kanwil DJPB  Jawa Timur. Dalam  rakor tersebut juga dihadiri oleh Deputi Bidang Administrasi, Purwoto Ruslan Hidayat. Acara dilanjutkan dengan penyelesaian pagu minus antar satker yang masih kekurangan anggaran belanja pegawainya (ag /Hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *