Rapat Konsolidasi internal Pelaksanaan Anggaran Akhir Tahun 2020

Kpu-jombangkab.go.id.KPU Jombang gelar rapat konsolidasi internal secara daring pelaksanaan anggaran akhir tahun 2020 bersama seluruh Komisioner, Sekretaris serta Kasubbag. Rangka Pelaksanaan Anggaran Pada Akhir Tahun Anggaran 2020 guna wujudkan akuntabilitas dan transparansi dalam laporan keuangan , Kamis (12/11)

rapat kamis

Rapat yang dipimpin Ketua KPU  JombangAthoilah ,menyampiakan anggran  tambahan yang diterima segera disusun rencana untuk dilaksanakan. Perencananaan Kegiatan tersebut hendaknya mempertimbangkan aspek waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan sehinggan penyerapan dana tambahan bisa dilaksanakan secara maksimal,” Ujar Mas Athoillah

Sementara itu, Sekretaris KPU Kabupaten Jombang Hanif Purwanto, menyampaiakn  serapan anggaran secara global,“ Kita targetkan penyerapan secara maksimal, Kita perlu ketepatan waktu dalam laporan anggaran sebelum cuti bersama bulan  Desember sudah selesai semua laporan pertanggungjawaban,” ungkapnya.

Heri Subagyo Kasubag Umum Keuangan dan Logistik menambahakan langkah-langkah penyelesaian pengajuan keuangan mulai dari LS pihak ketiga, LS, GU dan LS Honor pada ahir 2020 dan batas akhir penyampaian SPP verifikasi SPJ dan pengajuan TUP Kita harus selalu sering koordinasi dengan KPPN Mojokerta,” Ujar Heri. (ag/Hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *