KPU Jombang Ikuti Gowes Dalam Rangka Hari Jadi Ke 75 Tahun Provinsi Jawa Timur

gowes pemkab.jpg 2

Kpu-jombangkab.go.id. Dalam Rangka Hari Jadi Ke 75 Tahun Provinsi Jawa Timur, KPU Jombang Bersama dengan Forpimda Jombang, Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Camat se Kabupaten Jombang dan sejumlah ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Jombang   Gowes bersama  Dalam Rangka Hari Jadi Ke 75 Tahun Provinsi Jawa Timur yang diawali kegiatan dengan senam bersama, sesuai  dengan protocol kesehatan, Jumat (6 /11)

gowes pemkab

Acara gowes  diberangkatkan oleh Bupati Jombang Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengajak seluruh ASN untuk senantiasa bersyukur, sebab ditengah pandemi Covid-19, sanak keluarga juga masyarakat Kabupaten Jombang masih diberikan kesehatan juga kesejahteraan yang baik,  serta kesempatan untuk tetap berkarya, bekerja semaksimal mungkin. Bahkan hari ini dapat berolahraga bersama, gowes untuk senantiasa menjaga kesehatan. ” Mari bersama-sama bersinergi, tetap kompak,  bergotong royong didalam membangun Jawa Timur yang kita cintai juga Kabupaten Jombang pada khususnya”, tutur Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

gowes pemkab.jpg 1

Kegiatan gowes rute pendek melintasi jalan protokol kota Santri  dan finishnya di Pendopo Pemkab Jombang ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 75. Finish dan pengundian sejumlah doorprise yang sudah  disiapkan panitia mulai dari televisi,  sepeda angin,  kompor gas, dispenser, magicom, kipas angin, setrika jam dinding dilakukan dipendopo Pemkab Jombang.yang penyerahanya dilakukan oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah, bersama  Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK juga Dandim 0814 Letkol Inf Triyono menyerahkan hadiah utama televisi dan sepeda.

gowes pemkab.jpg 3

“ Bersepeda  sangat bermanfaat bagi kesehatan selaian ramah lingkungan, bersepeda dilakukan bersama- sama seperti ini  selain menjalin silaturahmi, bersama-sama bersinergi, menjaga kekompakan, dengan Forpimda Jombang, Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Camat se Kabupaten Jombang didalam membangun Jawa Timur yang kita cintai juga Kabupaten Jombang ,” Ujar As’ad Komisioner KPU Jombang Divisi Teknis (ag/Hupmas).

gowes pemkan 4

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *