Persiapkan “KPU Goes To School”, Sekretariat KPU Jombang Berkoordinasi Bersama Pengurus Pondok Pesantren

kpu-jombangkab.go.id. Dalam kegiatan pendidikan pemilih pada tatanan normal baru di masa pandemi covid-19, KPU Kabupaten Jombang  kembali melaksanakan kegiatan Goes To School yang sebelunya di laksanakan SMK Masna Karim, kali ini  Staf  Teknis Pemilu dan Hupmas dua  staff Umum Sekretariat KPU Kabupaten Jombang  berkunjung ke Ponpes Baitul Makmur yang beralamatkan di Mangirejo, Wonosalam Jombang guna melakukan koordinasi terkait persiapan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Senin (26/10).

koordinasi dengan pondok wonosalam

Di masa pandemi covid-19 rombongan yang dikoordinasi Burhani Agus S Staf Teknis dan Hupmas diterima langsung pengurus pondok pesantren Sidik Purwanta di depan  portal tempat terima tamu di era Pandemi dengan protokol kesehatan, adapaun  maksud kedatangannya Sekretaraiat KPU Jombang bersama tim tak lain adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dalam rangka persiapan kegiatan Goes To School, dan Kami dari KPU Jombang sangat berterimakasih karena sudah diperkenankan untuk melaksanakan kegiatan tersebut, karena berada dimasa pandemi, proses sosialisasi diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, selain dilengkapi alat pelindung diri, peserta di tiap kegiatan  juga dibatasi 25 orang,” Ujar Burhani  yang sebelunya  sudah kontak whatsapp.

koordinasi dengan pondok wonosalam.jpg 1

Sementara itu Sidiq Purwanta dengan didampingi Ustad Sholeh, menyampaikan bahwa   disini kami terbuka untuk menerima KPU kabupaten Jombang  untuk melakukan Sosialisasi dan  sebisa mungkin kami siap membantu untuk kelengkapan yang dibutuhkan,”Ujar Sidiq Purwanta. (ag/hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *