KPU Jombang Hadiri Launching Pilkada Kabupaten Mojokerto

kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang  hadiri  launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020, di Vanda Gaerdenia Hotel dan Resort jalan raya Trawas, Dlepi, Ketapangrame Kec Trawas Kabupaten Mojokerto.Minggu (4/10). Launching dihadiri Pj Bupati Mojokerto yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbanglinmas) dan Forpimda serta Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon) dari tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, KPU Jatim, KPU Kab/Kota di Jawa Timur, Bawaslu Kab Mojokert serta Undangan lainya dengan memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan jaga jarak.

louncing pilkada moker.jpeg 3

Launching ditandai dengan penekanan tombol yang dilakukan Ketua KPU dan Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto serta Komisioner KPU Jawa Timur. Dalam launching tersebut selain memperkenalkan Si IMO, Itik yang merupakan produk unggulan di Kabupaten Mojokerto, juga dimeriahkan penampilan penyanyi dangdut, Tasya Roshmala dan Gerry Mahesa.

louncing pilkada moker.jpeg 2

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori mengatakan launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang memang rencana awalnya kita laksanakan pada bulan Februari waktu itu, namun karena adanya penundaan maka hari ini baru bisa kita laksanakan. Beliau juga  memastikan pelaksanaan tahapan Pilkada di Kabupaten Mojokerto, tetap akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Hal ini demi mencegah penyebaran Covid-19. “Kami terus menjaga sinergi dengan semua pihak, demi suksesnya pilkada diwilayah ini sampai pada pencoblosan 9 Desember 2020,” Ujar  Muslim

louncing pilkada moker.jpeg 1

Sementara itu Komisioner KPU Jawa Timur Nuril Amaila ,Launching Pilkada, Kabupaten Mojokerto yang paling akhir yakni ke 18. Pesan saya kepada teman-teman agar bisa deteksi dini, taati aturan step by step, jangan ada yang terlewatkan sehingga kejadian lampau tidak terjadi. Karena beberapa tahun Pilkada Kabupaten Mojokerto mempunyai catatan,” pesan Komisioner KPU Jawa Timur, Nurul Amalia.

louncing pilkada moker

Dalam acara tersebut juga mengundang perwakilan dari KPU kabupaten Kota yang ada di Jawa Timur, dari KPU Jombang di wakili Komisioner KPU Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Rita Damayanti. (ag Hupmas).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *