KPU Jombang Sampaikan Terima Kasih Pada Dua Mahasiswa UINSA

kab-jombang.kpu.go.id Dua Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) ahiri masa Magangya di Kantor KPU Jombang  Jumat (25/9). Dua mahasiswa jurusan Ilmu Politik ini telah memulai magang selama satu Bulan yang lalu di Kantor KPU Kabupaten Jombang, para mahasiswa ini mengakui mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu selama magang.

mahasiswa magan pamit

Ketua KPU Jombang , Athoillah  menyampaikan selamat kepada teman Mahasiswa  yang telah menyelesaikan masa magangnya. Dan, terima kasih atas bantuannya selama magan, Saya berharap pengalaman selama magang serta ilmu selama magang semoga dapat   bermanfaat,” Pesan  Mas Atok, demikian dia akrab dipanggil.

Sementara itu Rita Darmawati, S.Sos  Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  mas  Fani dan Zen yang telah membantu bagian tekmas  selama magang, bantuan dari kalian berdua sangat berarti bagi KPU Jombang,” Ujar  Rita D.

Salah satu Mahasiswi UINSA Zen LutfiAmirudin Aziz mengatakan, selama menjadi bagian dari KPU Jombang bisa mengetahui secara teknis apa yang dilakukan oleh KPU Jombang  dalam penyelengaraan pemilu. Dan menurut Saya, KPU bekerja sesalu  berpedoman dengan peraturan dan undang-undang agar bisa professional dan berintegritas , saya merasa bersyukur dapat belajar banyak di KPU Jombang  selaku penyelenggara pemilihan,” Ujar Zen

Lain halnya   dengan Fani Tricahyono, menurutnya magang di KPU Jombang  memberikan pengalaman dan gambaran bekerja di lembaga publik. “Kemudian, karena Saya membantu di subbagian Teknis dan Hupmas KPU Jombang, Saya banyak belajar terkait dengan arsip hasil pemilu, informasi pemilu, serta hubungan antar Lembaga/ istansi  di kabupaten Jombang dengan baik, yang sebelumnya belum pernah didapatkan di bangku kuliah” Ujar mahasiswa yang akrab disapa Fani.( ag/Hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *