Perkuat Silaturahmi , Dengan Mengantar Sekretaris KPU Kota Pasuruhan

kab-jombang.kpu.go.id Rombongan KPU  Kabupaten Jombang menuju KPU Kota Pasuruhan, dengan menggunakan tiga  buah kendaraan , dalam rangka mengantar Kasubag  Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Jombang Deni Laksono,STTP sebagai  Sekretaris KPU Kota Pasuruhan, Jumat(18/9).

kunjungan ke kopas

Sesampainya di kantor KPU Kota Pasuruhan, rombongan disambut oleh keluarga besar KPU Kota Pasuruhan  dengan penuh rasa persaudaraan. Sambutan diawali oleh tuan rumah yaitu ketua KPU Kota Pasuruhan Royce Diana, “ Selamat bertugas Mas Deni sebagai Sekretaris KPU Kota Pasuruhan, berharap  dapat  membawa nafas segar dan memberikan motivasi baru. Tetap menjaga jalinan kekeluargaan dengan pimpinan KPU, karyawan,dan hubungan antar Lembaga sebagaimana adanya selama ini. Tidak lupa ucapan terima kasih disampaikan pada semua keluarga besar KPU Kabupaten Jombang, dari Komisioner, Sekretaris, semua Kasubag serta Staf, mantan tenaga pendukung tidak ada yang ketinggalan, semuanya ikut mengantar,”Ujar Royce Diana ketua KPU Kota Pasuruhan.

kunjungan ke kopas.jpg 1

Sementara itu Ketua KPU Jombang Athoillah berpesan kepada Mas Deni sekretaris baru agar tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besar KPU Kabupaten Jombang, meskipun  bertugas di tempat yang berbeda, kita tetap satu keluarga KPU, oleh karenannya kegiatan mengantar sebagai bentuk penghormatan atas segala dedikasi yang telah dilaksanakan selama berdinas di KPU Kabupaten Jombang,” Tegas Athoillah.

kunjungan ke kopas.jpg 3

Lebih lanjut Ketua KPU Kabupaten ucapkan terimakasih kepada Mas Deni laksono  yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh di Jombang dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas KPU Kota Pasuruhan dan segera menyesuaikan dengan kondisi kerja di di tempat baru, apalagi  Kota Pasurahan laksanakan Pilkada 2020, “ semangat mas Deni  pekerjaan dan tanggung jawab di KPU Kota Kota Pasuruhan jauh lebih ringan kalau dibandingkan dengan waktu di KPU Kabupaten Jombang, dari  jumlah kecamatan yang ditangani saja sudah jauh lebih ringan, kalau di KPU Kabupaten Jombang jumlah Kecamatannya 21 dan jumlah Desa 306, sedang di KPU Kota Pasuruhan, ada 4 Kecamatan dan kelurahannya 34. Tingkatkan profesionalitas, akuntabilitas, integritas, efisiensi,  efektivitas, penyelenggarakan kegiatan yang aman sesuai protokoler covid-19 serta jangan lupa jaga Kesehatan dan Bahagia,” Ujar Mas Atok

kunjungan ke kopas.jpg 2

Acara kemudian diakhiri dengan  mohon pamit untuk kembali rombongan KPU Jombang ke Jombang ( ag/hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *