Disela Mengantar Sekrtaris baru, Rombongan KPU Jombang Kunjungi RPP KPU Kota Pasuruhan

kunjungan ke kopas.jpg 4

kab-jombang.kpu.go.id Disela mengantar Sekrtaris baru, Rombongan KPU Kabupaten Jombang juga berkunjung ke RPP Macan Putih KPU Kota Pasuruhan dengan didampingi ketua beserta Komisioner KPU Kota Pasuruhan guna  melihat lebih dekat aktivitas perkembangan kegiatan  RPP KPU kota Pasuruhan, tetap dengan protokol kesehatan , Jumat ( 18/9)

kunjungan ke kopas.jpg 5

“Disamping mengantar Mas Deni, rombongan KPU Jombang juga diajak  melihat RPP yang ada disini  tentunya sangat bermanfaat untuk pengembangan RPP ,salah satu penguatan untuk RPP KPU kab / kota ,” Ujar Royce Diana ketua KPU Kota Pasuruhan.

kunjungi rpp kpu kota pas.jpg 2

Sementara itu Anggota KPU Kota Pasuruhan  Nanang Abidin, menjelaskan nama RPP disesuai dengan Kearifan Lokal yaitu terinspirasi dari sejarah Kota Pasuruan yang kental dengan nuansa agamis RPP Macan Putih mengambil dari ulama besar yang mendirikan Masjid Jammi Kota Pasuruan yang bernama Mbah Slagah/Macan putih.”  Dalam Rumah Pintar Pemilu terbagi beberapa ruang seperti KPU yang lainya diantaranya , ruang simulasi/diskusi ruang display (pameran) perangkat pemilu terkait dengan data statistik, ruang audio visual dan diorama TPS. “ Ujar Nanang.

kunjungi rpp kpu kota pas.jpg 3

Dalam kunjunganya  juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bertukar pikiran terkait pengelolaan RPP di KPU Kota Pasuruhan dan KPU Kabupaten Jombang. Sementara itu, Rita Darmawanti  mengatakan bahwa RPP KPU Kota pasuruhan sudah cukup bagus  dan ruangan dengan konsep minimalis pun luas serta  sangat  representasif untuk mengakomodasi seluruh kegiatan RPP, misalnya diskusi atau kegiatan sejenisnya, “ucapnya.

kunjungi rpp kpu kota pas

Dalam kunjungan ke RPP Macan Putih KPU Kota Pasuruhan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan Maskot Pilkada Kota pasuruhan  (ag/Hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *