BTN Tawarkan Produk Ke KPU Jombang

 

btnkab-jombang.kpu.go.id KPU Kabupaten Jombang  menerima kunjungan dari Bank BTN  Cabang Mojokerto,Rabu ( 9/9).Rombongan dari BTN Mojokerto  ini diterima langsung Ketua KPU Kabupaten Jombang, Athoillah. di ruang tamu KPU Jombang  berlangsung santai dan kekeluargaan dengan tetap mematauhi protocol Kesehatan.

btn.jpg 1

Sari Agustina dari BTN Mojokerto menjelaskan bahwa kemarin sudah datang ke KPU Jombang dan diterima bagian bendahara,  BTN  biasanya mefasilitasi kredit KPR dari hasil kerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat, selain kita juga menawarkan produk asuransi, memungkinkan para nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mendapatkan perlindungan tambahan berupa manfaat asuransi saat mengalami resiko hidup,” Kami ingin nasabah Bank Bank BTN meraih yang terbaik dalam hidup dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat.” Ujar Sari.

btn.jpg 2

“ berbagai kemudahan yang ditawarkan diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional (PEN) pasca pandemic covid 19 di Indonesia. Kami kesini  tidak hanya menawarkan produk asuransi tapi juga dapat memasarkan produk tabungan BTN, dalam Layanan Keuangan lainya,”Ujar sari

Athoillah menyambut baik tawaran kerjasama ini dan akan mempelajari dan membahasnya lebih lanjut dengan anggota yang lain dan sekretariat KPU Kabupaten Jombang. “Terima kasih atas kunjungannya ke KPU Jombang dan juga tawaran kerjasamanya. “ Ujar Mas Athok, demikian dia akrab dipanggil.( ag /Hupmas).

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *