Bendahara Ikuti Sosialisasi Tertib Pengelolaan Rekening KPPN Mojokerto, Via Daring

 

kpu-jombangkab.go.id. Bendahara KPU Kabupaten Jombang, Ermawati, mengikuti sosialisasi pengelolaan rekening dan penatausahaan kas melalui ZOOM, oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto, pada Kamis (27/8). Tujuannya adalah untuk meningkatkan ketertiban pengelolaan dan pengendalian terhadap rekening Pemerintah, pengendalian atas ketertiban penyajian dan pengelolaan kas, dan restrukturisasi rekening pengeluaran sesuai PMK 183/PMK.05/2019.

zom bendahara

“Hal ini adalah tindak lanjut dari hasil rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPKRI) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2019 sehingga kualitas pertanggungjawaban keuangan dapat meningkat dan lebih baik pada Tahun Anggaran 2020,” papar Sri Utami, Narasumber dari KPPN Mojokerto.

zom bendahara.jpg 1

Seluruh Bendahara dan atau Pejabat Pembuat Komitmen yang menjadi mitra kerja KPPN Mojokerto, mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh. Harapannya agar pertanggungjawaban penggunaan anggaran negara untuk Tahun Anggaran 2020 dapat meningkat secara kualitas dan lebih baik dari tahun anggaran sebelumnya. (dyta/hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *