KPU Jombang Bangun Sinergitas Dengan Akademisi

kpu-jombangkab.go.id. KPU Kabupaten  Jombang kembali mendapat kunjungan dari civitas Akademisi Universitas Darul Ulum Jombang ( UNDAR)  yang sebelumnya pada Kamis tanggal 16 Juli laluke KPU Jombang  dan hari ini tim dari UNDAR kembali lebih serius untuk membangun sinergitas antar lembaga pendidikan dengan KPU Jombang, Rabu (29/7).

tamu undar.jpeg 1

Dr. H. Romlan, S.H., Sp.N., M.Hum. di damping H. Syaiful Bahri, S.H., M.Hum.,Dr. H. Agus Raikhani, M.MT.Wakil Rektor Undar Jombang                mengatakan, kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas kerja sama antara KPU dengan Universitas Darul Ulum Jombang ( UNDAR)  rombogan di sambut langsung ketua KPU Jombang beserta anggota dan jajaran sekretaris dan kasubag di ruang rapat KPU Kabupaten Jombang.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang rencana penjajakan kerjasama kedepannya antara Undar  dan KPU Jombang, dari rapat Penjajakan Kerjasama Harapan yang didapatkan adalah saling bertukar output yang positif baik dari KPU Jombang maupun bagi undar agar dapat meningkatkan sinergitas.

tanu undar

Romlan menambahkan, kedatangan KPU adalah sebagai peran perguruan tinggi di tri dharma pengabdian kepada masyarakat,  supaya ada sinergi yang kuat, antara akademisi dan lembaga KPU, diharapkan bermanfaat secara kontribusi bagi  pendidikan pemilih, baik secara individual maupun yang terintegrasi dengan program di fakultas kami. “ Universitas Darul Ulum Jombang ( UNDAR) juga ada Program Pascasarjana, bagi  yang  ingin melanjutkan program studi, kita juga siap kerjasama,” Ujar  Romlan.

tamu undar

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Jombang,Athoillah,SH   menyampaikan terima kasih atas kunjungan , civitas Akademisi Universitas Darul Ulum Jombang ( UNDAR)  yang sudah datang ke kantor kami, KPU  sebagai lembaga independen selalu siap bekerja sama dengan pihak manapun, Kita berharap kerjasama ini bisa memberikan kontribusi dalam pengembangan akademik serta  keperdulian terhadap kehidupan demokrasi yang ada di  Jombang,” Ujar Athoilah (Ag/hupmas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *