Logistik Eks Pemilu Mulai Diambil Dari Gudang KPU Jombang

 

kpu-jombangkab.go.id Setelah proses lelang logistik eks pemilu 2019  selesai, pengangkutan seluruh logistik eks pemilu dari Gudang KPU Jombang yang berada dijalan KH Romly Tamim Desa Sumbermulyo Kec Jogoroto Jombang mulai berlangsung mulai hari senin(27/7).

angkut long.jpeg 1

Budi Susanto mandor yang mengawasi para pekerja, mengatakan bahwa Proses pengangkutan logistik eks pemilu  sendiri diperkirakan memakan waktu kurang lebih hampir empat sampai enam hari kedepan dengan mempekerjakan delapan  kuli angkut dan  dua armada truk tronton, eks Logostik pemilu  tersebut akan langsung dibawa ke pabrik Kertas Tjiwi Kimia. Jl. Raya Surabaya Mojokerto untuk selanjutnya dilebur, “ Ujar Budi.

angkut long.jpeg 4

“Alhamdulillah, proses pengakutan seluruh logistik eks pemilu  hani ini mulai diangkut ke truk hingga pekan depan, kemungkinan pekan depan gudang KPU Jombang akan longgar dan selanjutnya akan kita gunakan untuk menata kotak  berkas data pemilu yang tidak ikut di lelang, yang  tersebar di beberapa tempat seperti di gedung HKM maupun tempat  lainya, agar tertata dengan rapi di gudang apabila kita membutuhkan, kita akan mudah untuk mencarinya di gudang,” Ujar Heri Subagyo Kasubag Umum keunagan dan Logistik KPU Kabupaten Jombang. (Hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *