Logistik eks Pemilu 2019 KPU Jombang, Laku Dilelang

Kpu-jombangkab.go.id. KPU Kabupaten Jombang   dan Kantor KPKNL Malang, berhasil melelang eks logistik pemilu dengan harga jual Rp360.680.000 Juta. Berkas seberat 154.010 Kg lebih tersebut dimenangkan peserta lelang perorangan atas nama  Ani Febriani  warga Jatibarang Brebes Jawa Tengah.Kamis (16/7)

lelang ss.jpeg 1

Ketua KPU Jombang  Athoillah mengatakan proses lelang berjalan terbuka melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang, dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang dengan jenis penawaran lelang melalui internet (closed bidding) alamat domain www.lelang.go.id, jadi siapa saja bisa ikut lelang selama memenuhi syarat, peserta lelang yang mendaftar tidak hanya berasal dari Jawa timur saja  tapi ada juga dari luar daerah,” jelasnya.

lelang ss

“Alhamdulillah, Eks logistik KPU Jombang  yang dilelang itu terdiri dari Barang Logistik Eks Pemilu Tahun 2018 dan 2019 berupa Surat Suara Pemilu Serentak  Jombang, Jawa dan Surat Suara Pemilu 2019 dan Kotak dan bilik suara berbahan kardus Duplek dengan harga limit penawaran 297.229.448 juta dan laku dalam proses  lelang sebesar Rp.360.680.000 Juta”, seluruhnya hasilnya akan pemasukan kas  negara bukan pajak yang diperoleh dari hasil pelelangan,” ujar Heri Subagyo Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik KPU Jombang.  (Hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *