Menjaga Kebugaran Dengan Aktifkan Kerja Bakti ,Cara Efektif Cegah Covid-19

kerja bakti.jpeg 3

kpujombangkab.go.id Kepedulian KPU Kabupaten Jombang terhadap kebersihan lingkungan, dengan mengajak seluruh Jajaran KPU Kabupaten Jombang melaksanakan kerja bakti membersihkan Lingkungan di belakang kantor atau taman KPU Jombang, Rabu (17/6).Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Jombang Hanif Purwanto, “menjaga kebugaran tubuh dimulai dari menjaga kebersihan lingkungan sekitar, didalam lingkungan yang bersih akan terdapat tubuh yang kuat,” Ujar Hanif P, ketika membersihkan taman KPU Jombang.

kerja bakti

Hanif Purwanto menjelaskan kegiatan kerja bakti dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan terlebih untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita dalam penanganan Pandemi Covid-19. “Mari kita budayakan hidup bersih di lingkungan tempat kita tinggal dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai ladang amal ibadah kita,” Ujarnya.

kerja bakti.jpeg 2

“Dengan selalu berolah raga seperti sepeda santai yang sering dilakukan jajaran KPU Jombang serta menjaga kebersihan di sekitar kita, semoga kita terbebas dari bibit-bibit penyakit terutama Covid-19, yang akhir-akhir ini membuat kewaspadaan akan kesehatan kita meningkat,” Ujar Hanif

kerja bakti.jpeg 4jpeg

Di tempat yang sama Komisioner KPU Jombang Divisi Parmas Rita Darmawati mengatakan bahwa daerah Kabupaten Jombang  sudah dinyatakan sebagai zona merah waspada covid-19. Oleh karena itu perlu antisipasi virus corona,dengan selalau  mematuhi protokol kesehatan, menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan.“Kehidupan yang bersih akan menangkal penyakit apapun termasuk juga covid-19,” Ujar Rita  ( Hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *