KPU Kabupaten Jombang Gelar Halal Bi Halal Secara Virtual

kpujombangkab.go.id,KPU Jombang  menggelar Halal Bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah secara virtual melalu video conference.Halal Bihala sekaligus rapat internal dipimpin Rita Damayani Divisi Sosdiklih dan SDM KPU Jombang  membahas progress report, koordinasi, dan evaluasi program kerja, serta halal bihalal silaturahmi antar Pegawai pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

WhatsApp Image 2020-05-26 at 10.57.38

Acara dilakukan pada hari Selasa 26 Mei 2020 dimulai pada Pukul 10.10 WIB tersebut diikuti oleh Komisioner beserta Jajaran Sekretariat KPU Jombang  berlangsung secara tertib dan kondusif. Ahoillah Ketua KPU Jombang  dalam sambutannya mengucapkan Minal Aidin Wal faizin Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh Keluarga Besar KPU Kabupaten Jombang, pandemi Covid-19 membuat hari raya Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi silaturahmi tetap dapat digelar dengan memanfaatkan teknologi secara virtual. Karena sudah beberapa waktu kita melaksanakan WFH dan tidak bertatap muka secara langsung. Selanjutnya beliau juga mengharapkan agar semuanya dapat menjaga Kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga. Ikutilah Protokol pengananan Covid 19 yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah.

Komisioner lainnya Assad Choiridin  menyampaikan walaupun Work From Home kita apresiasi bapak/ibu kawan – kawan yang tetap bertugas walaupun dirumah. kedepan karena COVID-19 ini belum jelas kapan berakhirnya, pentingnya usaha kita dalam memproteksi seluruh jajaran KPU Kabupaten Jombang dalam bekerja ungkapnya.

Sementara itu ABD Wadud Burhan Abadi Anggota KPU Jombang menyampaiakan  Minal Aidin Wal faizin Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh Keluarga Besar KPU Kabupaten Jombang, dengan halal bihalal secara virtual bersama jajarannya untuk memperkuat silaturahmi dalam suasana Idul Fitri, Hal itu dilakukan guna mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Burhan,  berpesan kepada seluruh jajaran KPU Jombang senanatiasa selalau berdoa semoga pandemi ini cepat selesai. Kita  tetap utamakan keselamatan dan kesehatan seluruh jajaran KPU Jombang di tengah kondisi normal yang baru nanti,dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti cuci tangan, pakai masker dan juga jaga jarak di dalam maupun diluar kantor dan kegiatan lainnya,” Ujarnya

Tak lupa juga semua jajaran KPU Jombang  Juga  menyampaikan, “Taqobalallahu minna wa minkum, taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin kepada semua rekan di KPU  Jombang.”

Agenda rapat kemudian dilanjutkan dengan pembahasan, koordinasi, dan evaluasi program kerja kegiatan KPU Jombang  hingga Pukul 11.20 WIB.(hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *