KPU Jombang Serahkan Berkas Autentifikasi Partai Golkar

kpujombangkab.go.id- Dengan berpedoman pada protokol kesehatan KPU Jombang  menyerahkan berkas autentifikasi kepada partai golongan karya yang diterima langsung oleh Pak Wik salah satu staf pengurus Golkar Jombang, Selasa (6/5). Berkas yang berisi informasi tentang perolehan jumlah kursi calon terpilih tersebut sangat penting bagi partai politik sebagai dasar besaran nilai bantuan yang akan mereka terima.

golkar

Penyerahan berkas dilakukan oleh Sekretaris KPU Jombang Hanif Purwanto,berkas autentifikasi ini oleh masing-masing partai politik yang akan digunakan untuk pengajuan bantuan keuangan partai politik (Banpol) kepada pemerintah Kabupaten Jombang  melalui Kantor Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas (Bakesbangpol) dengan melengkapi berkas-berkas permohonan. Adapun bantuan tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan besaran bantuannya bersifat proporsional sesuai dengan jumlah kursi DPRD yang didapatkan oleh masing-masing parpol,” Ujar Hanif

Mungkin dikarenakan pada saat ini telah terjadi wabah Covid-19 yang mengharuskan kita dirumah saja dan tidak boleh kemana-mana, jadi sampai hari ini partai politik yang telah mengajukan berkas autentifikasi ke kantor KPU Kabupaten Jombang  baru Golkar. (hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *