Taman Bunga Belakang Kantor KPU Jombang dihuni Lebah Madu

madu

kab-jombang.kpu.go.id. Bekas meja kantor yang tertata di  dibelakang Kantor KPU Jombang  dihuni lebah madu, hal ini dilakukan ketika  salah satu komisioner KPU Jombang ke belakang gudang, Assad Choirudin menuturkan,  lebah penghasil madu terbaik ini tidak sengaja di temukan di  belakang kantor, dengan berkoloni di kotak bekas meja kantor yang dipenuhi tanaman berbunga di belakang taman RPP Gusdur KPU Jombang ( Rabu 22/4).

madu.jpeg 1

Assad   mengaku, sarang lebah  madu ada  saat dirinya melihat lahan belakang kantor, selanjutnya madu dengan memasukan madu kedalam botol, karena madu sangan termanfaat sekali untuk tubuh kita saalah satunya  menguatkan sistem Imun tubuh, obat alami untuk meredakan flu juga batuk, agar tidak terserang diabetes, karena Kandungan antioksidan tinggi yang mampu mencegah kanker apalagi sekarang ada virus corona( covid-19), madu sangat penting untuk kita konsumsi.” Ujar asad

madu.jpeg 2

Selain ada  lebah madu, tambah assad, sejumlah hewan seperti kucing dan burung Love berd dan jalak suren  juga dapat dijumpai di halaman belakang kantor tepatnya di taman RPP Gusdur. Tamu yang datang ke kantor KPU Jombang akan merasa senang serta terhibur ketika melihat berbagai hewan yang ada di taman edukasi RPP Gusdur.

Lebih lanjut Deni laksono kasubag teknis mengatakan dalam tahap perencanaan  Kita juga akan budidaya  ternak kelinci dan ikan lele dengan memanfaatkan lahan yang ada. Selain itu, akan ada juga tanaman toga dengan memanfaatkan lahan dibelakang kantor dengan harapan tanaman herbal ini  bermanfaat bagi masyarakat dan karyawan KPU Jombang, target selesai tahun ini ,” Ujar Deni Laksono (hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *