KPU Jombang mulai Lakukan Penatan Arsip Data Pemilu secara Digital

kab-jombang.kpu.go.id. Dokumen pelaksanaan hasil pemilu sangat penting untuk diarsipkan dalam bentuk digital, dan hal tersebut harus dilakukan salah satu tujuan untuk menyediakan informasi dan pelayanan publik kepada masyarakat.KPU Kabupaten Jombang mulai melaksanakan scanner data hasil pemilu dari semua tingkatan. Dengan adanya digitalisasi arsip, akan memudahkan dalam menyimpan dokumen kearsipan, karena tidak perlu tempat dan ruangan tertentu untuk menyimpan arsip.

monitor seken

Sesuai dengan  jadwal proses scanner data hasil pemilu, salah satu staf bagian teknis, Burhani Agus S selau monitor  progres hasil digitalisasi data tersebut di ruang HKM KPU Jombang sampai selesai. Senin(13/4). Hal dilakukan bertujuan untuk penataan dan menyelamatkan arsip data hasil penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu), serta sebagai bahan akuntabilitas kinerja KPU.

monitor seken.jpeg 1

Meskipun ditengah kebijakan Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah, guna mengantisipasi penyebaran virus  corona (covid-19), kegitan monitoring Arsip Data Pemilu secara digital setiap hari tetap  dilaksanakan,”semoga target pengarsipan segera mungkin cepat dapat diselesaikan,” Ujar Burhani Agus S ( Hupmas/ag)

monitor seken.jpeg 2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *