KPU Jombang gelar rapat Internal Secara Online

kab-jombang.kpu.go.id. Dengan work from home bukan berarti tidak ada koordinasi, Athoilah Ketua KPU Jombang menjelaskan jika seluruh jajaran KPU Jombang , khususnya  anggota dan pejabat struktural tetap melaksanakan koordinasi melalui video conference, hal ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan tanggung jawab pekerjaan masing-masing. Seperti yang dilakukan jajaran KPU Jombang  pada hari ini, dengan melakukan rapat koordinasi melalui video conference yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 s/d 11.30 WIB. Dari setiap rapat yang kita lakukan akan dibuatkan risalah rapat yang akan dikerjakan kepada seluruh jajaran KPU Jombang dengan menggunakan teknologi yang ada saat ini.Senin (13/4)

rapat senin 13

“Rapat secara  online digelar dengan pembahasan  rencana kegiatan,  tindak lanjut rapat VidCon KPU  Jatim perdivisi, laporan- laporan yang harus diselesaikan atas  Work From Home (WFH) dan evaluasi kegiatan secara  berkala yang telah dilaksanakan dan juga tindak lanjut kegiatan sebagai laporan kerja dari rumah,” Ujar Athoillah.

rapat senin 13.jpeg 1

Sekretaris KPU Jombang,  Hanif Purwanto menyampikan pembagian tugas dan pekerjaan kesekretariatan banyak yang sudah  di laporkan kepada kasubagnya masing-masing sesuai dengan tupoksinya berdasarkan  SE KPU RI,hal ini supaya  sistem WFH bisa berjalan dengan baik dan efektif,” Ujar Hanif. (hupmas/ag).

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *