KPU Jombang,Internal Hari Kamis Secara Online

kab-jombang.kpu.go.id. KPU Jombang,Internal Hari Kamis Secara Online hal ini dilakukan dalamn rangka kebijakan Work From Home (WFH), bekerja di rumah, guna mengantisipasi penyebaran virus  corona (covid-19), rapat internal melalui aplikasi Video Meeting, yang diikuti oleh komisioner dan pejabat struktural KPU Jombang. Kamis,(9/4) pukul 10.30 WIB.

Ketua KPU Jombang, Athoillah  menyatakan,  Rapat secara  digelar online untuk  dengan  aplikasi Zoom Video Meeting dengan pembahasan  rencana kegiatan, Bahas tindak lanjut rapat VidCon Parmas Jatim,kita akan membuat video lawan Corona, untuk staf KPU untuk imunitas, scan dokumen pemilu mulai hari ini, Pemeliharaan kantor akan seger dilakukan. “Silakan agenda kegiatan per divisi yang perlu disesuaikan terutama pembagian tugas atau penugasan selama Work From Home serta pembuatan video lawan corona bagi staf kpu bisa sisesuaikan dengan keadaan, ” Ujar Athoillah.

kamisan

Sekretaris KPU Jombang,  Hanif Purwanto menyampikan mensosialisasikan dan mengkampanyekan penggunaan masker ketika berada diluar rumah serta kegiatan laian untuk lawan penyebaran Covid-19. “Hal ini senada dengan himbauan dari Pemerintah yang mewajibkan penggunaan masker pada tanggal 5 April 2020 sebelumnya sudah kita laksanakan di medsos pribadi jajaran KPU Jombang dan medsos resmi KPU Jombang,untuk video kita serahkan pada devisi yang membidangi agar   bisa berjalan dengan baik dan efektif,” Ujaranya. (hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *