Ketua KPU Jombang ucapkan selamat Ulang tahun ke 12 Bawaslu

kab-jombang.kpu.go.id.  Bawaslu kini berusia dua belas tahun yang menjalankan peran sebagai lembaga pengawal proses demokrasi Indonesia. Ketua KPU Jombang Athoillah sampaikan  ucapkan selamat Ulang tahun ke 12  kepada ketua Bawaslu Kabupaten Jombang Ahmad Udi Masjkur, M. Pd. I di kantor bawaslu Jombang Jl. R. Wijaya No.55, Jelakombo Jombang.senin (9/4). Acara yang  dilaksanakan dengan sederhana dengan tema HUT Bawaslu “Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19”.

hut bawaslu

Acara tersebut diikuti oleh tamu undangan yang hadir, dengan menjaga jarak serta memakai masker, acara  dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu dilanjutkan dengan sambutan dari ketua bawaslu Jombang,”Selama 12 tahun kita sudah mengawal demokrasi dan saat ini kita harus menjaga komitmen itu di tengah wabah Covid-19.” Ujar Pria yang selalau pakai komyah hitam

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan donor darah seluruh jajaran Bawaslu Jombang. Beliau berharap agar pandemi ini segera berakhir. “Saya sangat berterimakasih kepada hadirin yang telah hadir di peringatan HUT Bawaslu ke 12 ini, ditengah wabah Covid-19 semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan.” Ujar Ahmad Udi Masjkur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Jombang Athoillah  menyampaikan selamat ulang tahun  kepada ketua Bawaslu Jombang atas koordinasi dan kerjasama yang baik selama ini.” Kami berharap Bawaslu semakin dipercaya, baik, amanah, berintegritas dan profesional serta semakin dimiliki  masyarakat Indonesia,” Ujarnya(hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *