KPU Jombang,Rapat Pleno Secara Online

kab-jombang.kpu.go.id.Ditengah kebijakan Work From Home (WFH), bekerja di rumah, guna mengantisipasi penyebaran virus  corona (covid-19), KPU Jombang  melakukan rapat melalui aplikasi Video Meeting, yang diikuti oleh komisioner dan pejabat struktural KPU Jombang. Senin,(2/4) pukul 11.30 WIB.

12

Ketua KPU Jombang, Athoillah  menyatakan,  Rapat tersebut sengaja digelar online untuk mencegah merebaknya Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia tidak terkecuali di wilayah Jombang. Instruksi pemerintah kepada seluruh instansi dan lembaga negara untuk bekerja dirumah, stay at home dan physical distancing mengakibatkan rencana program satu sampai tiga bulan ke depan harus berubah dan disesuaikan. Rapat pleno dengan  aplikasi Zoom Video Meeting dengan pembahasan  rencana kegiatan, evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan juga tindak lanjut kegiatan untuk mengurangi penyebaran covid 19 di lingkungan KPU Jombang. “Silakan melaporkan masing-masing agenda kegiatan per divisi yang perlu disesuaikan terutama pembagian tugas atau penugasan selama Work From Home,” Ujar Athoillah.

 

Sekretaris KPU Jombang,  Hanif Purwanto menyampikan pembagian tugas dan pekerjaan kesekretariatan dalam sebuah surat edaran Work From Home. “Selama Work From Home (WFH), sesuai SE KPU RI, tugas dan pekerjaan telah kita atur sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing pegawai, supaya selama sistem WFH ini diterapkan bisa berjalan dengan baik dan efektif,” Ujaranya. (hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *