KPU Kabupaten Jombang Mulai kerja dari rumah (work from home)

 

kab-jombang.kpu.go.id. KPU Kabupaten Jombang menerapkan bekerja di rumah. Kebijakan tersebut menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Nomor 188.4.45/  145/ 415.10.1.3/2020 tanggal 26 Maret 2020 tentang status keadaan darurat bencana wabah penyakit akibat Virus  Deseases (Covid 19) di Jombang. Daerah yang tidak dinyatakan wilayahnya menjadi status tanggap darurat bencana atau kejadian luar biasa oleh kepala daerahnya, maka kebijakan bekerja di tempat tinggal disesuaikan dengan kebutuhan yang memperhatikan perkembangan situasi dan kondisi daerah, Senin (30/3)

rapar RB dan SIPP

KPU kabupaten Jombang  mempunyai kewajiban sebagai  upaya mengantisipasi penularan virus corona (Covid-19) di wilayah kabupaten Jombang. Dalam rapat pleno tersebut, KPU Jombang  membahas bagaimana pelaksanaan untuk pencegahan dan penyebaran virus corona, terutama di lingkup kantor KPU Kabupaten Jombang paska dikeluarkanya status keadaan darurat bencana wabah penyakit akibat Virus  Deseases (Covid 19) di Jombang, sebagaimana .SK KPU Jombang No 14 HK.03.01-kep 3517KPU-kabIII 2020 Tentang Kegiatan Perkantoran mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan KPU Kab Jombang

Ketua  KPU Jombang  Atoillah  mengatakan, KPU Jombang mulai memberlakukan kebijakan bekerja dari rumah (work from home) pada 30 Maret  sampai 29 Mei  2020. “KPU Jombang mulai 30 Mei  WFH 100 persen mulai dari ketua, anggota KPU serta para pejabat struktural dan staf akan bekerja di tempat tinggal masing-masing,” Ujar Atok.

Kerja dari rumah (work from home) dengan Teknis pelaksanaan tugas-tugas KPU Kabupaten Jombang dikoordinir oleh anggota KPU Kab Jombang sesuai Divisi. Untuk menjamin kelancaraan pelaksanaan tugas KPU Kab. Jombang serta fasilitasi sekretariatan, maka dalam hal terdapat pekerjaan/tugas/kegiatan yang penting dan medesak Ketua, Anggota, serta Pejabat Struktural dan Staf Pelaksana dapat diminta untuk hadir di Kantor untuk menyelesaikan pekerjaan / tugas. Seluruh Pimpinan secara berjenjang wajib memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi dapat berjalan efektif dan memonitor serta mengawasi kinerja seluruh pejabat/staf di lingkungannya masing-masing.Pelaksanan Tugas atau Bekerja di tempat tinggal dilaksanakan sampai dengan 29 Mei 2020, atau dicabutnya status keadaan darurat bencana penyakit berdasarkan keputusan Bupati Kabupaten Jombang atau pejabat lain yang berwenang, atau berdasarkan ketentuan Perundang-Undangan yang berlaku.( hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *