Cegah Covid-19, KPU Jombang Semprot Cairan Disinfektan ke Seluruh Ruangan

kab-jombang.kpu.go.id. Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona, KPU Kabupaten Jombang  melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan kantor KPU Kabupaten Jombang, Minggu (29/3).”Cairan yang disemprotkan adalah campuran antara Destan dan air dengan metode pengembunan, senyawa ini diklaim mampu membunuh bakteri dan virus, termasuk virus corona (COVID-19),” Ujar Heri Subagyo Kepala Subbagian Umum  Keuangan dan Logistik.

semprot

Penyemprotan  dilakukan secara menyeluruh di seluruh ruangan KPU Kabupaten Jombang, termasuk RPP Gusdur, garasi mobil, tempat sangkar burung, taman RPP. Penyemprotan dilaksanakan oleh tim dari tenaga keamanan Sekretariat KPU Kabupaten Jombang sejak pukul 09.00 – 13.00 WIB.

semprot.jpeg 2

Jajaran KPU Jombang  berkomitmen untuk terus mendukung pencegahan dan penyebaran virus corona, terutama di lingkup kantor KPU Kabupaten Jombang sebagai  langkah antisipasi wilayah Jombang sebagaimana  Surat Keputusan Bupati Nomor 188.4.45/  145/ 415.10.1.3/2020 tanggal 26 Maret 2020 tentang status keadaan darurat bencana wabah penyakit akibat Virus  Deseases (Covid 19) di Jombang,” Ujar Hanif Purwanto

semprot.jpeg 3

Kantor KPU Kabupaten Jombang juga penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di berbagai  ruangan, serta penerapan kebijakan kerja dari rumah (work from home).”Kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala,” Ujar Hanif Purwanto (hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *